Our Stars — Introduction

Hasil gambar untuk d.o

Well, long time no see guys. Udah lama banget ya aku ga ngepos lanjutan cerita, dan berhubung lagi terserang virus Writer Block so aku iseng bikin ini karena kebetulan aku belum ngenalin mereka secara personal.

.

.

.

Let me introduce our star …

1. Do Kyungsoo [EXO’s D.O.]

Hasil gambar untuk do kyungsoo photoshoot

Name : Do Kyungsoo
Date of Birth : 12 January (tahunnya akan di sesuaikan dengan cerita)

Why aku suka Kyungsoo dan memilih dia jadi peran utama?

Firstly, aku suka dia karena dia my bias. Second, dia itu cocok jadi pribadi apapun. Jadi psikopat, idiot, pinter, mesum, dingin, jail, arogan, jahat, kejam, kalem, jadi korban bully, juga bisa jadi pria super cheesy! Satu hal yang paling ga cocok adalah jadi seorang bodoh dalam ilmu pengetahuan. Mungkin iya kalau bodoh karena cinta. Dan semua itu tergantung imajinasi kalian.

     Kyungsoo on Kyungsoo-Ahyoung Series.

1467676932377
     Kyungsoo on Stay

1482776830300

tumblr_inline_mqv9ocsMPW1qz4rgp-1

Kyungsoo on It’s Our Fate?

1477006153473

     Kyungsoo on Youngsoo’s Diary

1477006428443

      Kyungsoo on Abnormal Vampire

Hasil gambar untuk do kyungsoo photoshoot

2. Park Ahyoung

attachImage_697569311

Name : Park Ahyoung / Anna Caroline Dune
Date of Birth : 10 February (tahunnya akan di sesuaikan dengan cerita)

Kenapa aku pilih ulzzang ini? Kalian tahu ga sih kalau nyari ulzzang buat jadi pasangan Kyungsoo itu lumayan susah karena Kyungsoo sendiri udah berwajah flower boy banget. Dia cantik dan terlalu cute. Aku asal pilih sebelumnya, dan aku pilih pict ini :

12729600_1078689252151475_1907201951_n.jpg

Dan milih ini jadi visual Ayoung di Kyungsoo-Ahyoung Series

CQwORGuVEAEvVgZ

Tanggapannya postif dari komenan para readers buat aku akan pake visual ini, dan dari mereka mengatakan bahwa visual yang aku kasih sesuai dengan imajinasi.

Awalnya aku pikir dia seimut itu, ga taunya dia cantik, seksi dan body goals banget! Aku pikir dia itu kurus bin rata kaya kebanyakan cewe atau ulzzang girl korea. Tubuhnya S line dada dan bokongnya berisi dengan pinggang yang sempit. Banyak yang bilang dia itu campuran Suzy dan IU, aku awalnya ga ngeh sampai akhirnya ada yang komen kaya gitu. Dan dia perpaduan yang pas. Tapi terkadang ga keliatan campuran Suzy IU.

IMG_6092

Walaupun dia bak model. Tapi aku hampir ga pernah menggambarkan dia wanita super cantik. Karena kenapa? Pertama, Kyungsoo itu meski dia kaya dan tampan dia adalah orang yang sederhana. Jadi, Ahyoung pun begitu. Aku lebih suka hal yang berbau sederhana, maksud aku, meski mereka orang berada tapi kesederhanaan selalu terselip di jiwa fiksiku itu. Kedua, orang super cantik itu memang wajar dipasangin orang ganteng seperti Kyungsoo, tapi itu kedengaran terlalu drama dan jatuhnya fake. Aku mau cerita yang aku tulis se-natural mungkin dan selogis mungkin, meskipun kenyataannya ceritaku itu ga jelas dan ga tamat-tamat ~_~ . Kesederhanaan adalah hal yang terindah. Ketiga, orang yang terlalu tampan atau cantik menurutku itu menyeramkan kaya vampire :v aku suka cantik yang pas. Menarik itu lebih baik daripada cantik tidak menarik.

Dan dia itu muka yang cocok jadi protagonis, juga antagonis. Dia cocok jadi pribadi kekanakan, keras kepala, arogan, sabar, nyebelin juga orang ketiga yang murahan! Wkwkwk. Dan dia keliatan kaya mama muda, juga kaya gadis kekanakan.

Dan setelah aku putuskan dia visual Park Ahyoung, aku bener ngubek blog dan instagramnya, fotonya mungkin hampir setara sama foto selfie aku :v almost 400 fotonya dan sebagian besar ga bakal kalian temuin kalo cuman tulis di search engine dengan kata Kim Nahee / 김나희 wkwkwk. (niat amat yak :v)

“Kalo susah cari visual Ahyoung kenapa ga cari artis aja kaya Kim Sohyun? Kan mereka cocok.”
Helow … plis deh. Aku ga suka ngeship member EXO dengan akrtis atau member girl grup kalau di dunia per-ff-an. Dan aku yakin penggunaan ulzzang atau OC jauh lebih bisa diterima dan umum (pengecualian bagi Fujoshi). Juga, muka Kim Sohyun itu terlalu protagonis aku kurang suka. Nanti kalau suatu saat aku pengen Ahyoung jadi pelacur kan jadi ga cocok kalo visualnya Kim Sohyun :v
Ahyoung on Kyungsoo-Ahyoung series.

11334453_1422207348107386_2006495209_n

IMG_6168

Ahyoung on Stay

72164CB5-D6DD-4E47-87FD-74CF15C90FE1

Ahyoung on It’s Our Fate?

[On 19-22 Age]

18096639_226604451169049_1614946800383295488_n

[On 26-30~ Age]

 

IMG_005814582412_654085514754607_8445119229765615616_n

     Ahyoung on Youngsoo’s Diary

BU7JU5lFHqW.jpg

     Ahyoung on Abnormal Vampire

BUoqrFsF_Rt.jpg

*anggap aja matanya item 😀 

 

3. Kim Junmyeon [EXO’s Suho]

Hasil gambar untuk suho

Name : Kim Junmyeon / Alan David Richardson
Date of brith : 22 May (tahunnya akan di sesuaikan dengan cerita)

Junmyeon Bin Holkay Ningrat Tujuh Turanan. Alias Suhongong. Aku minta maaf karena dirimu sering ku jadikan orang ketiga, yang selalu terlihat jahat. Mas Suho selalu jadi Guardian Angel-nya EXO dan EXO-L. Cuman pengecualian kalo di dunia FF gue ya mas ehehe.

Ga tau kenapa muka dia yang innocence songongnya itu kaya pas banget buat jadi orang ketiga.

Kenapa harus Suho yang jadi orang ketiga? Kan member lain juga ada.
Pliss … Kalo Sehun, itu sama sekali ga cocok karena face Kyungsoo dan Sehun itu berbeda aura. Dan entahlah berkat muka suhongongnya itu dia cocok jadi orang ketiga hahaha.

     Junmyeon on Kyungsoo-Ahyoung Series

1482979398338

     Junmyeon on Stay

1482979365579.jpg

     Junmyeon on It’s Our Fate?

Hasil gambar untuk suho

     Junmyeon on Abnormal Vampire

Gambar terkait

 

4. Kim Chaeyeon

Name : Kim Chaeyeon / Violet Dunne
Date of Birth : (Belum dipikirkan)

Milih pasangan buat Junmyeon juga lumayan susah sih. Dia harus kelihatan cocok jadi antagonis juga protagonis, dan tentu cocok dengan Suho.

Awalnya aku nyari ulzzang dan ketemu yang ini

1dadbcf82b3de7181168044ff47f7c0d.jpg

tapi kurang cocok tapi stoknya lumayan secara ulzzang Park Seul itu banyak yang make juga.

Lalu, aku liat beauty Vlogger Kimdax

1-1459175783590-crop-1459176028114.png

aku pikir yang ini juga agak kurang.
Terus aku mikir lagi dan kata temen aku mending pake Irene Red Velvet aja.

red-velvet-irene.jpg

Irene-Red-Velvet-Populer-Dikalangan-Para-Cowok-SMA-nya..jpg

Tapi lagi-lagi ga sreg soalnya dia ga cocok (menurut aku) jadi protagonis. (Sungkem Mba Airin(/\))

Terus aku liat Eunha GFriend yang mukanya innocence cocok jadi protagonis dan antagonis.

g-friend_1458662129_gf4.jpg

Tapi untuk kesekian kalinya aku ga sreg.

Lalu akhirnya aku liat Pristin. Tepatnya liat Xiyeon. Dia mukanya agak tengil (Visual Ahyoung juga agak tengil kalo diliat) aku pribadi lebih senang perempuan dengan wajah cantik tengil dibanding wajah cantik jutek. Tapi, karena Pristin baru, stok buat poster pun ga ada. Dan ujung-ujungnya aku pun ga sreg.

17494802_102487506961309_8741110229569110016_n.jpg

Jadi aku belum tahu tepatnya bagaimana visual Kim Chaeyeon ini. Ada yang punya rekomendasi?

 

5. Byun Baekhyun [EXO’s Baekhyun]

Hasil gambar untuk baekhyun manly

Name : Byun Baekhyun
Date of brith : 6 May (tahunnya akan di sesuaikan dengan cerita)
My tjabe kuhh 😘😘😘 aku terkadang gemes sama ini laki atu, kemayu dan keimutan mutlaknya itu terkadang bikin gue selingkuh mulu sama dia :v.

Baekhyun menurut aku pribadi wajahnya bisa jadi karakter apapun kaya si Kyungsoo. Tapi di ff aku dia masih jadi orang ketiga hehe dan temen Kyungsoo yang jailnya sealam semesta bareng sama Chanyeol.

     Baekhyun on Kyungsoo-Ahyoung Series

Hasil gambar untuk baekhyun
 

     Baekhyun on Youngsoo’s Diary

Hasil gambar untuk baekhyun

 

6. Park Chanyeol

Hasil gambar untuk park chanyeol photoshoot 2017

 

Name : Park Chanyeol
Date of brith : 27 November (tahunnya akan di sesuaikan dengan cerita)

Chanyeol itu sesuatu banget buat aku. First, dia punya wajah imut gataunya badan tinggi suara ngebass. Dan yang kedua dia selalu ngingetin sama almarhumah temen. Dia suka Chanyeol, so much. Bahkan dia bilang ga ada yang ga mungkin di dunia ini. Emg bener sih kaya hewan berkepala babi badan ikan, juga mungkin suatu saat nanti jodohnya dia adalah Chanyeol. Tapi, sebelum nikah bahkan sebelum lulus sekolah dia udah ninggalin kami semua, janji aku belum ditepatin.

Dia pas banget sama Kyungsoo dan Baekhyun. Dan dia ini cocok nge-gang sama siapa aja, secara dia punya badan tinggi plus muke kiyowo. Wkwkwk.

Park Chanyeol on Kyungsoo Ahyoung Series.

Hasil gambar untuk park chanyeol cute 2017

Park Chanyeol on Love Story

Hasil gambar untuk park chanyeol cute 2017

 

7. Kim Jongin [EXO’s Kai]

Hasil gambar untuk kai exo 2017

Name : Kim Jongin
Date of brith : 14 January (tahunnya akan di sesuaikan dengan cerita)

Mas Temsek ini cuman nongol di Stay dan itu pun jadi orang ketiga :v.

Jongin on Stay

Hasil gambar untuk kai exo 2017

 

8. Children

Yang terakhir ada sederet anak-anak Kyungsoo-Ahyoung. Semoga pas dengan bayangan kalian.

     Do Youngsoo on Youngsoo’s Diary

photo.jpg

CMxXsrvUwAEm7kw.jpg

Aku pake visual Ilayda Yilmaz alias adiknya Aleyna Yilmaz. Dibanding kakaknya aku lebih suka sama adiknya, meski lebih cantik Aleyna. Tapi, waktu niat mau nyari visual Jisoo, aku jadi kecantol sama …

Gambar terkait

Hasil gambar untuk ulzzang kids kim judy

KIM JUDY!!!

menurut kalian gimana? Ilayda atau Judy??? komen di bawah ya …

 

 Park/Do Jisoo on It’s Our Fate?

Aku belum nemu yang pas buat visual Jisoo T.T. Yang punya rekomendasi bisa komen di bawah.

Do Hyonhee on Stay

Aku juga belum nemu yang pas … ehehe … dan yang mau rekomen silahkan komentar di bawah. kekekek

i’m so sorry karena aku udah jarang banget post, Stay chapter VII sedang dalam pengerjaan dan bakal ada Spesial Chapter yang mungkin bakal aku protect, karena rencananya di wattpad bakal aku privat jadi wp pun aku protect. ehehehe. Meskipun masih mahasiswa awal semester entah mengapa menyita banyak waktu, beda banget sama pas aku masih pelajar yang waktu buat nulis itu kaya yang luang banget. Dan aku ucapkan terimakasih banget buat kalian yang masih mengikuti ceritaku dan ngasih support lewat komentar. Aku tanpa kalian hanya bulir daki. (deep bow for readers)

 

See You In Next Post …

Advertisements

3 thoughts on “Our Stars — Introduction

  1. Suka kim judy sihh kenapa anak itu cantik betulll
    Cuma menurutku anak kyungsoo itu harus lebih imut imut lucu gitu kaya bapanya😅

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s